SEJENAK HENTIKAN AROGANSI


MARI MERENUNG SAMBIL MERAUNG – RAUNG LIHATLAH SAUDARA!!! SAKSIKAN BUMIMU, DUNIAMU!!!

Gunung gunung tertinggi di dunia, termasuk gunung Kilimanjaro di Afrika Selatandi awali 2007 telah menunjukkan pemandangan yang sangat mengerikan, gumpalan es di puncaknya (termasuk yang medukung kondisi glacier di kutub) telah leleh.

Sekitar 85% gumpalan es di puncak-puncak gunung di hampir seluruh dunia, (tropis dan sub tropis) dimulai 1912 nyaris seluruhnya cair di tahun 2007. Gumpalan es pada 2007 semua sirna di 2009

Di samping bencana yang terus berulang di sepanjang lautan Pasifik, gempa berulang di tanah air, tanah longsor langgganan tiap tahun,

ADAKAH SEMUA KEJADIAN INI MASIH DIANGGAP GEJALA ALAM BIASA? MASIH LEBIH BERHARGAKAH HARGA DIRI, KESOMBONGAN, PANGKAT, DERAJAD, HARTA DAN KEDUDUKAN DIBANDINGKAN DENGAN PENJAGAAN BUMI INI (GLACIER) YANG TERUS MENCAIR? MASIH BERARTIKAH PANGKAT, DERAJAD, SEMUA YANG BERSIFAT DUNIAWI MANAKALA MANUSIA – TERAPUNG APUNG DI TENGAH SAMUDRA YANG MENDIDIH?

Pemimpin-pemimpin yang sudah membutakan dan menulikan KEBENARAN dan rakyat diam dalam KEGELAPAN, tidakkah semua ini sudah direkam sebagai PERINGATAN?

Oh… silakan terus bertikai, sebab, mungkin
BESUK, LUSA, SEBENTAR LAGI atau ENTAH KAPAN sudah tak mampu menjelaskan kehebatan kita lagi. Tak mampu adu kekuatan lagi. Tak mampu menyaksikan BAIK dan BURUK lagi. Oh…silakan lakukanapa saja yang menurut kalain baik, ya mumpung masih bisa!!!

3 november 2009
erry amanda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: