SONG FROM A SECRET GARDEN


SONG FROM A SECRET GARDEN

telah aku benamkan jiwa
di rimbun hijau rerumputan
di antara riak kecil 
sungai sungai yang mengalirkan bening air
di antara biru langit
cermin cermin keteduhan
di mana jiwa hendak dilabuhkan
dari kesebentaran yang fana

senantiasa gerisik daun daun bambu luruh
di pelataran makna
di seluas lembah dan sawah-sawah
pertaruhan hidup
lalu aku gambarkan pada awan
berarak siang dan malam
di sana
di suatu taman rahasia
kidung itu selalu aku dendangkan

jika aku tulis nyawaku di atas tanah liat 
di mana awal aku diperuntukkan
maka biarkan sang kelana menemukan jalannya

Tangerang, 18 Feb 2010

1 Komentar

  1. mustaqiem eska said,

    21 Maret 2010 pada 16:09

    begitu suci nyanyian itu
    lagu indah dari sorga
    persembahan ikhlas yang pasrah
    meneduhkan


Tinggalkan Balasan

